Latest Updates

Cara Cepat Mendapat Banyak Follower di Twitter

Ada banyak cara untuk mendapatkan follower. Seperti pada postingan sebelumnya atau dengan menggunakan tool reTweet.it. Kali ini kita dapat mendapatkan follower dengan menggunakan tool lain yakni Twiends.

Lantas bagaimana caranya? Sangat mudah. Perhatikan langkah-langkah berikut:

1) Kunjungi laman Twiends di tautan berikut.

2) Tool ini mengharuskan penggunanya untuk mendaftar. Masukkan data-data yang diharuskan dalam proses pendaftaran atau seperti gambar di bawah.

Form regristasi Twiends.

3) Setelah berhasil mendaftar, Anda akan login ke situs Twiends. Kemudian pilih menu Sign in with Twitter.

Klik Sign in with Twitter.

4) Kemudian Anda akan dibawa ke laman outh Twitter. Klik Allow atau seperti gambar di bawah.

Klik Allow atau ijinkan.

5) Kemudian Anda akan dibawa ke laman Twiend. Klik user yang ingin Anda follow. Perhatikan gambar di bawah. Terdapat points di setiap user yang akan Anda follow. Dan semakin banyak Anda mem-follow user maka semakin banyak points Anda. Lantas apa guna points-points tersebut? Points tersebut akan digunakan sebagai points Anda dalam mendapatkan followers.

User yang akan Anda follow.

6) Dan gambar di bawah adalah jumlah points Anda. Ingat, semakin banyak Anda mengeklik tombol + twiends maka semakin banyak points Anda.

Jumlah points Anda.

Mungkin Anda bingung. Apa guna points dan apa maksud tombol + twiends. Secara sederhana sistem dari Tweinds adalah begini. Di laman Tweinds akan menampilkan user yang akan Anda follow. Nah ketika Anda mem-follow mereka (mengeklik tombol + tweinds) maka Anda akan mendapatkan points sesuai dengan yang tertera di kota user tersebut (perhatikan points 5).

Nah semakin banyak Anda mem-follow user, maka semakin banyak pula points Anda. Kemudian username Anda akan ditampilkan di laman utama Tweinds. Semakin banyak points yang kita miliki, maka semakin lama pula 'umur' username kita di laman Tweinds. Dengan demikian maka kemungkinan kita akan di-follow seseorang akan lebih banyak pula. Karena setiap user di Tweinds akan ditampilkan di laman utama Tweinds sesuai dengan points-nya.

Di menu setting Anda akan menemukan beberapa pengaturan seperti pengaturan user di Tweinds berdasarkan lokasi, negara, hobi, atau kegemaran lainnya. Pun juga dalam menu setting Anda akan menemukan jumlah points yang harus Anda berikan pada user yang akan mem-follow Anda.

Masih bingung? Jangan khawatir. Saya akan memandu Anda jika kurang mengerti. Sila mention atau DM saya di @ykciid. Atau join di forum dan buka sebuah diskusi baru untuk membahas masalah ini. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Cepat Mendapat Banyak Follower di Twitter"

Post a Comment