Latest Updates

5 Fakta Tentang Twitter yang Belum Anda Ketahui

Sail 7 Ocean - Dengan lebih dari 500 juta pengguna, 1.400 karyawan dan 700 insinyur di seluruh dunia, Twitter telah menjadi pembangkit tenaga listrik. Dick Costolo, CEO, baru-baru ini berbicara pada Harian Ekonomi Klub di Chicago di mana ia berbagi beberapa cerita tentang jalan Twitter untuk menjadi sukses. Berikut adalah beberapa fakta menyenangkan yang menunjukkan kekuatan tweeting.
● Di Inggris ilegal bagi media untuk melaporkan pengadilan dikenakan Super perintah terhadap pelaporan mereka sendiri. Jadi masyarakat telah mengambil hal-hal  sendiri, tweeting tentang berita rahasia dengan hashtag # SuperInjunction. Sementara media diperintahkan untuk tetap diam.
● Costolo tahu Twitter adalah penting ketika Departemen Luar Negeri AS menelepon dan meminta mereka untuk tidak mengambil situs down untuk pemeliharaan, karena orang-orang di Iran menggunakan Twitter untuk memprotes pemerintah.
● Ketika Mitt Romney mengatakan bahwa ia akan kapak Big Bird - dana publik untuk Sesame Street - empat rekening Big Bird parodi diluncurkan pada Twitter dalam waktu 90 detik.
 
 
Tidak ada cara untuk memprediksi bahwa perusahaan besar akan menggunakan Twitter untuk terlibat dengan satu sama lain. Costolo dikutip wajah off antara Taco Bell dan Old Spice, yang katanya "menyenangkan, otentik, organik dan diperkuat."
 
Ketika NBC memutuskan untuk tidak menayangkan peristiwa yang paling populer di Olimpiade London 2012 , pemirsa marah pergi ke Twitter dengan hashtag # NBCfail. Banyak meramalkan bahwa pemirsa akan menderita, tetapi sebaliknya terjadi. Bahkan dengan atlet dan penggemar tweeting menang segera setelah balapan, 219 juta pemirsa menyaksikan Olimpiade Musim Panas di NBC, menandai Olimpiade nilai tertinggi di 36 tahun.

Costolo tidak berbicara tentang apa perusahaan harus dilakukan. Sebaliknya ia berfokus pada mengapa hal-hal adalah cara mereka dan mengapa mereka harus pergi dalam arah tertentu. 700 insinyur Nya memasok apa dan membayangkan dan menciptakan realitas bagaimana hal itu akan terjadi.

Ini adalah informasi tanpa gesekan atau lag. Ini melenyapkan ruang dan waktu, tidak memiliki filter, dan multi arah. Twitter telah menjadi salah satu alat yang paling kuat di luar sana untuk memajukan penyebab, berbagi pendapat dan membuat sambungan. Lemparkan dalam sedikit humor dan keaslian, dan menonton kehadiran Anda memperkuat.
 

0 Response to "5 Fakta Tentang Twitter yang Belum Anda Ketahui"

Post a Comment