Kata kunci yang Anda targetkan sebagai bagian dari kampanye SEO Anda akan memiliki dampak langsung pada berapa banyak dan jenis pengunjung yang menemukan jalan mereka ke website Anda. Hilang kata kunci penting karena Anda tidak melakukan due diligence dengan riset kata kunci Anda berarti kehilangan bagian dari audiens target Anda . Jika Anda tidak menargetkan kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda dan audiens Anda dari website Anda terikat untuk mendapatkan tertinggal sebagai pesaing Anda membuat semua hubungan dengan pelanggan potensial Anda .
Berikut adalah empat hal pemilik situs dapat Anda lakukan untuk membantu memastikan penelitian kata kunci mereka pada target dan menarik pengunjung yang tepat :
1 . Periksa analisis Anda sendiri untuk melihat bagaimana pengunjung menemukan situs Anda .
Tidak ada aturan yang mengatakan dua orang harus mencari produk / jasa yang sama dengan cara yang sama dan pengunjung terikat untuk menemukan situs Anda melalui berbagai permintaan pencarian , beberapa yang mungkin belum pernah memikirkan ! Jika 100 orang datang ke situs Anda menggunakan kata kunci yang bukan merupakan bagian dari program SEO Anda sama sekali , bayangkan betapa jauh lebih baik yang dapat Anda lakukan untuk kata kunci bahwa jika Anda benar-benar mulai terjadi setelah itu! Mengawasi analisis Anda sendiri juga akan memberitahu Anda jika ada kata kunci baru yang bermunculan di industri Anda . Perilaku pencarian akan berubah dari waktu ke waktu dan semakin cepat Anda menangkap semakin mudah untuk mengukir tempat di SERPs untuk diri sendiri .
2 . Carilah variasi ekor panjang Anda dapat secara efektif bersaing.
Tergantung di mana situs Anda berada dalam siklus hidup Anda mungkin tidak memiliki faktor otoritas dan kepercayaan dan sejarah SEO untuk pergi setelah kata kunci Super luas dan sangat kompetitif . Ini tidak berarti Anda tidak akan satu hari berada dalam posisi seperti itu tetapi jika Anda ingin tetap pintu terbuka cukup lama untuk sampai ke sana Anda perlu menemukan beberapa pencarian lain Anda dapat secara efektif bersaing. Ini berarti investasi dalam ekor panjang . Carilah kata kunci yang lebih spesifik yang akan memberikan lebih banyak pengunjung yang ditargetkan ke situs Anda . Ini mungkin berarti kurang lalu lintas secara keseluruhan, tetapi kata kunci ekor panjang cenderung untuk mengirim jenis pengunjung yang lebih dekat untuk mengkonversi . Menurut pendapat saya itu lebih berguna untuk memiliki sedikit jumlah pengunjung yang lebih baik daripada pengunjung hanya lebih yang mungkin tidak siap untuk mengkonversi .
3 . Jangan dibutakan oleh volume pencarian .
Ini adalah masalah umum yang saya lihat banyak situs pemilik membuat . Mereka melihat bahwa kata kunci A mendapat 6.600 pencarian sebulan dan secara otomatis menganggap itu kata kunci terbaik untuk mereka . Setelah semua , mengapa repot-repot dengan kata kunci B yang hanya mendapat 310 pencarian sebulan ketika kata kunci A mendapat 20 kali volume pencarian ! Karena volume pencarian tidak sama dengan relevansi - itu sebabnya . Hanya karena kata kunci mendapat banyak pencarian itu tidak berarti itu adalah kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda , bahwa halaman situs Anda atau target spesifik Anda . Memilih kata kunci berdasarkan volume pencarian sendiri adalah salah satu lebih mudah adalah untuk mendapatkan keluar jalur karena tidak maksud pengguna faktor memperhitungkan sama sekali.
4 . Berpikir seperti audiens target Anda di setiap tahap siklus pembelian .
Sangat penting untuk diingat bahwa satu titik sentuh tidak selalu berubah menjadi satu konversi , terutama untuk perusahaan B2B . Anda akan harus berinteraksi dengan pelanggan Anda waktu dan waktu lagi untuk membangun hubungan dengan mereka dan itu berarti menghubungkan dengan mereka pada setiap tahap siklus pembelian mereka. Tetapi seseorang yang siap untuk membeli penganggaran dan peramalan software mungkin akan mencari yang berbeda dari seseorang yang ingin belajar bagaimana untuk menyeimbangkan anggaran mereka . Keduanya adalah pelanggan potensial untuk perusahaan perangkat lunak yang sama tetapi informasi yang mereka butuhkan untuk mengambil langkah berikutnya adalah sangat berbeda dan begitu juga cara mereka akan pergi tentang mencari informasi tersebut. Penelitian kata kunci Anda perlu mengambil setiap tahap siklus pembelian ke rekening , serta berpikir tentang siapa influencer dan pembuat keputusan dalam audiens Anda . Apa yang mereka butuhkan / ingin tahu harus langsung mempengaruhi penelitian kata kunci Anda .
Salah satu hal paling penting untuk diingat tentang penelitian kata kunci adalah bahwa hal itu tidak diatur dalam batu . Sebagai bisnis Anda tumbuh dan berkembang , jargon industri Anda diperbarui dan perilaku pencarian mengubah kata kunci yang bekerja 2 tahun yang lalu mungkin tidak menjadi yang terbaik cocok hari ini. Jangan takut untuk meninjau penelitian kata kunci Anda dari waktu ke waktu jika Anda merasa seperti Anda kehilangan tanda!
Itulah empat hal pemilik situs dapat Anda lakukan untuk membantu
memastikan penelitian kata kunci mereka pada target dan menarik
pengunjung yang tepat. Untuk info kata kunci tepat target lainnya silahkan cek DISINI
0 Response to "Apakah Kata Kunci Penelitian Anda Tepat Target?"
Post a Comment