Latest Updates

Masa Lalu yang Menghancurkan Masa Depan


Sail 7 Ocean - Masa Lalu Yang Menghancurkan Masa Depan

Setiap orang pasti punya masa lalu, entah itu suram, baik ataupun biasa-biasa saja. Yang sering muncul adalah apakah masa lalu harus dipertimbangkan untuk masa depan?
Sebagai contoh sebuah hubungan yang telah dijalani lebih 3 bulan harus kandas Cuma karena masa lalu si cowok yang buruk di hadapan cewek nya. Padahal hubungan telah berjalan 3 bulan lebih dan 2 bulan lebih hubungan mereka berjalan baik-baik saja karena sang cowok sudah mau berubah demi ceweknya itu. Sang cowok berusaha mengikuti kemauan ceweknya untuk membuat sang cewek nyaman, tapi hal yang tak disangka pun datang ketika suatu malam, sang cewek kembali membahas masa lalu sang cowok, katanya si cewek tidak bisa lupa kejadian dimana si cowok dulu mengkhianatinya. Biarpun itu sudah tiga bulan lebih dan sang cowok pun sudah menunjukkan perubahan. 24 jam lebih sang cowok meyakinkan si cewek agar hubungan dan kenangan yang telah dibangun bersama jangan sampai rusak hanya karena kecurigaan yang sia-sia. Namun disaat sang cowo coba meyakinkannya malah kata-kata kasar yang didapatkannya, mencoba bersabar karena bagi sang cowok adalah sebuah hal konyol jika masa lalu harus mengandaskan hubungan dan kenangannya. Namun seperti kata orang kesabaran pasti ada akhirnya, sang cowok sudah tidak tahan dengan sakit kata-kata yang ditujukan padanya, hingga sang cowok pun menyerah dan mencoba menerima keputusan sang cewek. Disaat yang sama pun sang cowok menutup rapat-rapat hatinya karena sudah begitu sakit.

Pertanyaannya adalah apakah masa lalu harus dilibatkan untuk menentukan masa depan, menurut saya masa lalu tetaplah masa lalu cukup dijadikan pembelajaran untuk masa depan yang lebih baik. Buka sedikit saja matamu untuk masa depan yang lebih baik dengannya. Kalaupun memang hati Anda masih buta, jangan pernah mengingat kembali kenangan yang sudah dibangun bersama yang begitu saja Anda hancurkan.
Stiil Love You #PRM


0 Response to "Masa Lalu yang Menghancurkan Masa Depan"

Post a Comment