Latest Updates

Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan!

Sail 7 Ocean - Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan! 

Jika berkesempatan jalan-jalan ke Kanada, jangan lupa untuk mampir ke Stratford, Ontario. Memangnya ada apa di sana? Di kota sebelah selatan Ontario itu, Justin Bieber saat masih kecil gemar mengamen di pinggir jalan. Justin dengan wajahnya masih polos dan bakat yang menyanyi luar biasa membuat orang selalu berhenti di depannya. Hingga akhirnya, Scott Braun melihat salah satu video Justin, ia pun rela terbang dari Atlanta ke Kanada. Dan, Boom! Justin akhirnya menjadi pop star pria nomor satu di dunia saat ini.
Penasaran dengan keadaan Justin ketika masih hidup biasa saja? Ini dia 5 video ketika Justin masih bergelut di Jalanan.

1. Lomba Menyanyi 2006

 Justin pada tahun 2006 mengikuti lomba menyanyi di tempat tinggalnya, Startford Idol. Acara ini tidak sebesar American Idol, X Factor atau The Voice, ini hanyalah ajang bakat menyanyi yang masih sangat kecil.

Justin mengaku dirinya sangat minder, karena para peserta lain memiliki guru vokal atau mengikuti kursus menyanyi, sedangkan dirinya hanya terbiasa menyanyi di rumah. Meski memiliki segala keterbatasan, Justin akhirnya bisa menjadi juara ke-2. Selanjutnya, ia pun memutuskan untuk mengamen


 

 2. Mengamen Lagu Religi

 Tahun 2007, Justin Bieber masih berumur 13 tahun, ia dengan manis mengamen di depan orang. Mau tahu lagu yang ia bawakan? Justin sedang menyanyikan lagu Kristiani berjudul Refine Me.

Justin memang remaja yang cukup religius, ia bahkan memiliki tatto bertuliskan Yesus di rusuk kanannya. Tatto ini menjadi spesial, karena ia merajahanya ketika berada di Jerusalem.


3. Mengamen Dengan Topi Merah


KapanLagi.com - Justin menggunakan pakaian lusuh berwarna putih dan topi. Ia mempesona para pejalan kaki, bahkan beberapa pelajar memberinya uang berkali-kali. Selain itu, terdengar juga ungkapan, "I love him, I love this song."
Yang mengesankan, saat Justin selesai bernyanyi, kontan seluruh orang yang melihatnya bersorak meriah.




4. Bawakan Lagu I'll Be


KapanLagi.com - Justin sudah berusia 12 tahun, ia dengan wajah dan penampilan yang sederhana menyanyikan lagu I'll be. Lagu ini sering dinyanyikan oleh Justin ketika ia sedang mengamen di tangga Avon Theathe.

Lagu balada ini membuat Justin mendapat banyak tepukan, sebenarnya lagu ini milik Edwin Mccain yang pertama kali dirilis pada tahun 1998



5. Mengamen Di Atas Kursi

KapanLagi.com - Justin Bieber sepertinya telah bertambah umur, rambutnya pun sudah semakin tumbuh. Di video ini, mantan kekasih dari Selena Gomez itu tidak duduk di tangga, namun ia kini duduk di atas kursi.


Itulah video-video Justin Bieber selama masih mengamen.
Info menarik lainnya silahkan berkunjung kesini.


Sumber : www.kapanlagi.com

0 Response to "Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan! "

Post a Comment