Latest Updates

Senatural Mungkin Aku Lebih Suka

SaiL 7 Ocean - Kalau cowok ditanya tentang tipe cewek idamannya, beragam jawaban akan muncul. Cantik, putih, mulus, kulit eksotis, jujur, sedikit manja, lucu. Kebanyakan itu yang muncul dari mulut seorang cowok jika ditanya demikian.

Disamping semua itu bagi saya pribadi CANTIK NATURAL tidak kalah penting. Mengapa demikian? Sebagaian cowok yang cerdas yang mulai berpikir kedepannya pasti tau jawabannya.

Cantik natural itu dimana saja dan kapan saja kita bisa liat di pasangan kita. Coba bandingkan jika Anda sudah menikah bangun pagi-pagi masa mau nunggu pasangan anda dandan dulu baru terlihat cantik. Tapi kebalikannya sungguh menyenangkan jika bangun pagi hari buka mata udah liat pasangan kita dengan kecantikan naturalnya.

Ingat cuma cowok abal-abal yang mau ditipu sama bedak!
Juga peringatan bagi si cewek, jika cowok anda menyayangi anda alasannya hanya karena anda cantik, maka berhati-hatilah. Sampai kapan sih bedak bertahan. Dan apa cuma sampai disitu kecantikan anda bertahan? Sungguh memalukan. Jadi jangan salahkan cowok kalau dia cuma sayang sama anda pada saat anda cantik saja!

Sunnguh lebih cantik kaum hawa yang natural. Cantik natural itu jujur bukan seperti bedak yang menipu. Malu lah kalau anda make up itu artinya anda minder dengan muka anda sendiri. Kurang cantik? Haha.
Zaman sekarang cowok udah pada pintar, jadi kalau anda cewek dapat yang suka sama anda karena cantik make up cowok itu abal-abal dan siaplah menjadi abal-abal juga.

KUSUKA KAMU APA ADANYA, SENATURAL MUNGKIN AKU LEBIH SUKA. :)

0 Response to "Senatural Mungkin Aku Lebih Suka"

Post a Comment