Latest Updates

50 Fakta Menarik dan Menakjubkan

 Sail 7 Ocean - 50 Fakta Menarik dan Menakjubkan

Memang tidak dapat dipungkiri di dunia ini ada banyak fakta yang belum kita tahu.
Setelah kemarin saya telah share tentang Kumpulan Fakta Menarik, Unik dan Aneh Terbaru kini saya akan share lagi fakta-fakta menarik dan menakjubkan lainnya.
 
1 . Pada tahun 1943 , Philip Morris memasang iklan mengakui " batuk perokok ' . " Mereka mengklaim hal itu disebabkan oleh merek selain Philip Morris merokok .
2 . Pada 1970-an , Mattel menjual boneka yang disebut " Growing Up Skipper . " Payudaranya tumbuh ketika lengannya berubah .
3 . Michael Jackson 1988 otobiografi Moonwalk diedit oleh Jacqueline Kennedy Onassis .
4 . Kit Kat rasa tersedia di Jepang termasuk anggur , ubi jalar , wasabi , dan kecap .
5 . Hanya nyamuk betina akan menggigit Anda .
6 . Pada Grammy Awards 2010 , Taylor Swift memenangkan lebih Grammy ( 4 ) dari Elvis melakukan seluruh karirnya ( 3 ) .
7 . Pada Fatburger , Anda dapat memesan " Hypocrite " - burger vegetarian atasnya dengan potongan renyah daging .
8 . Dr Ruth dilatih sebagai penembak jitu oleh militer Israel .
9 . Pada tahun 1999 , Furbies dilarang markas Badan Keamanan Nasional Maryland karena dikhawatirkan mainan mungkin mengulang rahasia keamanan nasional .

10 . Sebelum tahun 1993 playoff game, seorang pelatih sepak bola sekolah tinggi Illinois dipalsukan ditembak dalam upaya aneh untuk memotivasi timnya .
11 . Susan B. Anthony didenda $ 100 untuk suara dalam pemilu 1872. Dia memilih Ulysses S. Grant. Dia tidak pernah membayar denda .
12 . Kool - Aid pada awalnya dipasarkan sebagai " Buah Smack . "
13 . Pada tahun 2008 , The Little Tikes Perusahaan menjual 457.000 coupe Cozy , menjadikannya mobil terlaris di Amerika .
14 . Matthew McConaughey , Cheryl Hines dan Daniel Dae Kim semua muncul dalam reenactments pada episode Unsolved Mysteries .
15 . Archerfish mengetuk mangsa serangga keluar dari over- cabang tergantung dengan aliran ludah .
16 . Ketika Woodrow Wilson menikah dengan Edith Galt , nyata Chef Boyardee ( Hector Boiardi ) melayani acara tersebut .
17 . Ada benar-benar adalah Kapten Morgan . Dia adalah seorang bajak laut Welsh yang kemudian menjadi wakil gubernur dari Jamaika .
18 . The 3 Musketeers bar awalnya dibagi menjadi tiga bagian dengan tiga rasa yang berbeda : vanilla , coklat dan strawberry . Ketika rasa lain menjadi sulit didapat selama Perang Dunia II , Mars memutuskan untuk pergi semua cokelat.
19 . Beruang Bryant pernah diminta untuk berkontribusi $ 10 untuk membantu membayar untuk pemakaman penulis olahraga itu . Menurut legenda , ia berkata , " Berikut adalah dua puluh , mengubur dua . "
20 . Pada tahun 1980 , C - 3PO dan R2 - D2 mengunjungi Sesame Street. Mereka bermain , bernyanyi , dan R2 - D2 jatuh cinta dengan hidran .
21 . Dr Thomas Harvey dihapus otak Einstein selama otopsi nya . Selama 30 tahun , Harvey menyimpannya di dua stoples mason di rumah Wichita nya .
22 . Pada tahun 1961 , Martha Stewart terpilih sebagai salah satu dari majalah Glamour " Sepuluh Best- Dressed Universitas Girls. "
23 . Sebuah patung Oscar (8,5 pon) berat lebih dari Vince Lombardi Trophy ( sekitar 7 kg ) .*24 . Sebagai bagian dari penyelesaian perceraian David Hasselhoff , ia terus kepemilikan julukan " Hoff " dan slogan " Jangan kerumitan Hoff . "
25 . " Jay " digunakan untuk gaul untuk " orang bodoh . " Jadi, ketika seorang pejalan kaki mengabaikan tanda-tanda jalan , ia disebut sebagai " jaywalker . "
26 . Pada sensus Selandia Baru tahun 2001, 53.715 orang terdaftar agama mereka sebagai " Jedi . "
27 . String pada kotak kerupuk hewan awalnya ditempatkan di sana sehingga wadah bisa digantung dari pohon Natal .
28 . Ketika Milton Bradley diperkenalkan Twister pada tahun 1966 , kritikus mencela permainan sebagai " seks dalam sebuah kotak. "
29 . Hijau kacang casserole tanggal kembali ke 1955 , ketika seorang koki bernama Dorcas Reilly dibuat untuk sebuah buku masak yang dirancang untuk mempromosikan produk Campbell .
30 . Ayah Carly Simon adalah " Simon " Simon dan Schuster . Dia co - mendirikan perusahaan .
31 . M & M sebenarnya singkatan dari " Mars & Murrie itu , " pendiri - Forrest permen Mars Sr & William FR Murrie .
32 . Alaska adalah satu-satunya negara yang dapat diketik pada satu baris kunci . ( Silakan coba mengetik 49 negara lainnya . Kami akan menunggu . )
33 . Sementara mereka berada di Gedung Putih , John & Abigail Adams memiliki anjing bernama Setan & Juno .
34 . Johnny Cash " A Boy Named Sue " ditulis oleh Shel Silverstein , penulis buku anak-anak tercinta yang menulis Dimana Sidewalk yang Berakhir .*35 . Tidak ada panggilan sekolah yang lebih baik daripada Arkansas Sekolah untuk Leopards Tuli .
36 . Mengapa FBI memanggil Ted Kaczynski " The Unabomber " ? Karena bom surat awal dikirim ke perguruan tinggi ( PBB ) & penerbangan ( A ) .
37 . Hal yang Anda gunakan untuk dot huruf kecil Anda " i" disebut 'title .
38 . Ada anggota keempat yang telah lama hilang dari geng Snap / Crackle / Pop . " Pow " mewakili nilai gizi peledak Rice Krispies ' .
39 . Pada 1930 , Admiral Byrd membawa 2 ½ ton Necco Wafer ke Kutub Selatan untuk anak buahnya selama mereka tinggal dua tahun .
40 . Satu-satunya nomor yang huruf dalam urutan abjad adalah 40 ( empat puluh ) .
41 . Produktif Alan Thicke menulis lagu tema untuk Fakta Kehidupan dan Diff'rent Strokes .
42 . Menurut Crayola , anak rata-rata habis dipakai sekitar 730 krayon dengan ulang tahun ke-10 nya .
43 . Siswa laki-laki di Brigham Young University membutuhkan catatan dokter untuk tumbuh jenggot .
44. Pada tahun 1991 , Wayne Allwine , suara Mickey Mouse , menikah Russi Taylor - suara Minnie .
45 . Jumlah dari semua angka-angka pada roda rolet adalah 666 .
46 . Bank Vatikan adalah satu-satunya bank di dunia yang memungkinkan pengguna ATM untuk melakukan transaksi dalam bahasa Latin .
47 . Utah Negara Bird adalah California Seagull .
48 . Setelah meninggalkan kantor , Ronald Reagan ditawari peran dalam Back to the Future III . ( Dia menolak . )
49 . The Comic Book Guy pada The Simpsons memiliki nama - itu Jeff Albertson . Tapi itu bukan keputusan pencipta Matt Groening . " Saya sudah keluar dari kamar ketika [ penulis ] menamainya , " katanya kepada MTV pada tahun 2007 . " Dalam pikiran saya , ' Louis Lane ' namanya , dan dia terobsesi dan tersiksa oleh Lois Lane . "
50 . Klub The penunda ' dari Amerika buletin disebut " Newsletter Bulan lalu . "

0 Response to "50 Fakta Menarik dan Menakjubkan "

Post a Comment