Latest Updates

10 Kisah Menarik Mengenai Orang Terkenal Ini

Sail 7 Ocean - Artikel ini akan memeriksa kumpulan orang-orang yang mengalami peristiwa kehidupan yang luar biasa atau meramalkan kejadian yang agak mengejutkan dalam hidup mereka. Saya ingin memilih orang-orang yang belum ditampilkan dalam banyak daftar dan mungkin menyajikan materi baru untuk bahkan  paling berdedikasi. Untuk alasan ini, orang-orang yang dipilih tidak mengikuti pedoman tertentu kecuali kenyataan bahwa mereka telah mengatasi masalah yang agak sulit dan sering kontroversial dalam hidup mereka. Artikel ini akan membahas berbagai topik termasuk hukuman mati, homoseksualitas dalam olahraga, prediksi kehidupan di Bumi, dan perjalanan waktu.
 
10. Jason Collins

Jason-Collins-Blog 
 
Pada 6 Mei 2013 isu pusat Sports Illustrated NBA Jason Collins menjadi yang pertama atlet gay secara terbuka aktif dalam sejarah olahraga tim utama di Amerika Utara, yang meliputi sepak bola, baseball, bola basket, dan hoki. Collins dikutip: "Saya tidak berangkat untuk menjadi yang pertama atlet gay di tim olahraga Amerika. Tapi karena saya, saya senang untuk memulai percakapan. "Di perguruan tinggi, Collins bermain di Stanford University dan memilih keseluruhan ke-18 di NBA Draft 2001. Sebagai rookie ia membuat dampak langsung di liga dengan New Jersey Nets dan membantu tim mencapai final NBA pada tahun 2002.
Pada tahun 2004, Collins menandatangani kontrak dolar $ 25.000.000 dengan Nets dan bermain di New Jersey hingga 2008. Sejak saat itu ia telah bermain dengan lima tim NBA yang terpisah. Pada 2013, Jason adalah terlibat dengan perdagangan dan menjadi anggota dari Washington Wizards. Ia memiliki rata-rata 3,6 poin dan 3,8 poin per game dalam karir NBA 12 tahun itu. Setelah musim 2013, Collins menjadi agen bebas dan akan mencari tim baru offseason ini. Setelah ia membuat pengumuman, koleksi besar pemain NBA datang ke dukungannya. Kobe Bryant mengatakan: "Bangga Jason Collins. Jangan mati lemas siapa Anda karena kebodohan orang lain. "Sejumlah pejabat tinggi AS, seperti mantan presiden Bill Clinton dan presiden saat ini Barack Obama juga merilis pernyataan mendukung Jason Collins. Namun, beberapa orang lain telah mempertanyakan waktu keputusan dan merasa seksualitas dalam olahraga harus disimpan pribadi.

9. Robert Liston
3293878 5 
Robert Liston adalah seorang ahli bedah Skotlandia yang hidup pada paruh pertama tahun 1800-an. Dia adalah salah satu dokter paling berbakat selama era ketika perawatan bedah jauh berbeda dari hari ini. Selama bagian pertama abad ke-19, dokter tidak memahami pentingnya kebersihan dan mencuci tangan mereka sebelum operasi invasif. Di banyak operasi, tujuan utama adalah kecepatan. Semakin cepat Anda mendapat pekerjaan yang dilakukan, kemungkinan hidup yang lebih baik. Selama karirnya Robert Liston dikenal sebagai pisau tercepat di barat dan adalah seorang ahli bedah terkenal. Dia bisa mengamputasi kaki dalam beberapa menit dan menghapus lengan di bawah 30 detik.
Pada siang hari karyanya, Liston dikenal untuk memakai botol-hijau mantel bernoda darah dengan wellington boots. Dia sering mengajak murid-muridnya untuk menonton operasinya dan mereka mengatur waktu amputasi nya. Dalam banyak kasus, Liston dikatakan untuk menjaga pisau operasi berdarah di mulutnya sementara ia bekerja. Sayangnya, meskipun memiliki reputasi sebagai seorang ahli bedah yang besar, banyak pasien Liston meninggal karena kurangnya minat dalam menjaga infeksi menjauh.
Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, Robert Liston menjadi dokter pertama yang melakukan operasi dengan anestesi yang modern dengan menggunakan eter. Dia juga menemukan alat belat kaki yang masih digunakan di beberapa rumah sakit hari ini. Liston adalah seorang ahli bedah besar yang menyelamatkan banyak nyawa. Namun, ia juga telah mendapatkan reputasi untuk beberapa pekerjaan ceroboh dan operasi aneh. Beberapa kasus medis yang paling luar biasa yang dikaitkan dengan Robert Liston.
Dalam satu contoh, dikatakan bahwa Liston melakukan operasi dengan tingkat kematian 300%. Dia diamputasi kaki pasien dalam waktu kurang dari tiga menit, tapi juga memotong jari off asistennya dan menebas coattails penonton. Ketika semua dikatakan dan dilakukan tiga orang meninggal akibat luka-luka mereka. Dalam satu kasus Liston dikatakan telah sengaja dihapus testis seorang pria selama amputasi kaki. Dalam contoh lain Liston disajikan dengan pasien muda yang menderita tumor berdenyut di lehernya. Liston menyatakan telah pernah melihat tumor pada leher anak kecil, sehingga ia memotongnya. Anak itu cepat jatuh ke tanah dan mati kehabisan darah dari luka. Akhirnya, ada tertulis bahwa Liston dihapus skrotum tumor 45-pon dari seorang pria yang harus membawa tumor di dalam gerobak.
 
8. Marlin Brandt Polhman
Marlinbrandtpohlmanjpg-6D8Bde8Aab3D67F9 
 Pada 14 Maret 2013 seorang pria bernama Marlin Pohlman ditangkap di Bandara Internasional Portland di negara bagian AS dari Oregon dan didakwa dengan beberapa kejahatan seks . Dia dituduh membius empat wanita terpisah dengan LSD , ekstasi , dan gas tertawa , kemudian menculik dan memperkosa para wanita . Pohlman diduga telah menggunakan jarum suntik yang penuh dengan zat kimia yang tidak diketahui untuk menonaktifkan korbannya . Setelah polisi memasuki rumahnya mereka menemukan sebuah laboratorium obat darurat yang tampaknya memiliki koleksi besar bahan kimia tak dikenal . Dengan semua account , Pohlman adalah orang pintar yang bekerja untuk EMC Corporation, yang merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penyimpanan data . Dia saat ini ditahan di penjara di bawah jaminan $ 2 juta dan belum diadili pada awal Mei 2013 .
Menariknya , Marlin Brandt Pohlman juga telah membuat gelombang di Internet sejak tahun 2004 karena alasan lain . Pada 1 Oktober 2004 Marlin Pohlman mendaftarkan paten AS 20060073976 A1 , yang merupakan " Metode distorsi gravitasi dan waktu perpindahan . " Uraian tentang perangkat paten sangat rinci dan bekerja sesuai dengan Geroch teorema ( Geroch 1967) . Dalam paten , bagian besar dari skema diberikan oleh John Titor . Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan cerita John Titor , ia dikatakan telah penjelajah waktu dari tahun 2036 yang mulai memposting pesan di Internet pada tahun 2000 dengan informasi tentang perjalanan waktu .
Selama rentang dua tahun , John Titor membukukan sejumlah besar informasi tentang perjalanan waktu dan masa depan manusia Bumi . Menurut Titor , dunia seharusnya memasukkan Perang Dunia III pada tahun 2004 . Poster mengklaim bahwa Amerika Serikat akan dibagi menjadi lima bagian yang terpisah akibat Perang Saudara . Anehnya , pesan sejajar dengan ide-ide dari Billy Meier , yang juga akan dibahas nanti dalam artikel ini . Pada 2013 , tidak ada prediksi John Titor masa depan telah menjadi kenyataan dan dia secara luas dianggap sebagai tipuan internet yang menarik perhatian dunia . Namun, sehubungan dengan Pohlman menarik .
 
7. Artie Moore
 59429800 4.Artie'stransmissionequipment.Copyrightglynjones  
Artie Moore adalah orang Welsh yang membuat banyak kontribusi untuk radio awal dan teknologi komunikasi nirkabel . Pada usia muda ia membangun sebuah stasiun radio buatan yang memungkinkan dia untuk menerima sinyal dari seluruh dunia . Pada tahun 1911 , Moore dicegat pesan dari pemerintah Italia yang merupakan deklarasi perang terhadap Libya . Pada tahun 1912 , Moore menjadi terkenal di dunia setelah ia decode pesan dari naas RMS Titanic pada jam-jam sebelum kehancurannya .

Pada April 15, 1912 Moore adalah managing peralatan radio ketika ia menerima sinyal kode Morse dari Titanic . Sinyal memberikan kapal lokasi dan mengumumkan bahwa mereka telah menabrak gunung es dan tenggelam . Pesan terakhir berbunyi: " Datanglah secepat mungkin orang tua , mesin - kamar terisi ke boiler . " Moore segera memberi informasi kepada pihak berwenang setempat , tetapi mereka tidak percaya cerita sebagai kapal itu dianggap yg tak dpt tenggelam .

Tidak sampai dua hari setelah kecelakaan itu bahwa berita resmi dari bencana mencapai pers mainstream , dan diberitahu bahwa Moore telah diterjemahkan kode distress Titanic dari lebih dari 4.000 mil jauhnya . Berita Moore buatan radio menyebar di seluruh Eropa dan ia ditawari pekerjaan oleh Guglielmo Marconi , yang ia diterima . Moore kemudian akan pergi untuk membuat banyak kontribusi untuk radio dan komunikasi nirkabel . Namun, selama sisa hidupnya , ia dikenal untuk decode sinyal Titanic sebelum orang lain  
 
6. Anna Bagenholm
Anna

Kisah Anna Bågenholm adalah salah satu survival . Pada tahun 1999, Bågenholm 29 tahun tinggal di Narvik , Norwegia ketika dia memutuskan untuk pergi untuk perjalanan ski di luar Narvik dengan dua orang teman . Saat bermain ski menuruni bukit curam Anna kehilangan kendali dan jatuh dengan kepala lebih dulu ke sebuah sungai yang membeku di dekat air terjun . Setelah ia mendarat , lubang dibuka di es dan Bågenholm menjadi terperangkap di bawah air dengan hanya kakinya dan langit terlihat.
Setelah tiba di tempat kejadian , teman Anna berusaha untuk menariknya keluar dari air , tetapi mereka tidak cukup kuat . Mereka menyerukan tim penyelamat sekitar tujuh menit setelah Anna telah jatuh ke dalam air dingin membeku . Pada saat ini , ia mampu menemukan kantong udara di bawah es dan tetap sadar selama empat puluh menit sampai ia pingsan dari penangkapan peredaran darah . Setelah tim penyelamat mencapai lokasi , mereka mampu memotong lubang di es untuk mengambil tubuh bergerak Anna .
Pada saat menyelamatkannya Bågenholm telah berada di air selama 80 menit dan tidak bernapas . Dia dibawa ke rumah sakit dengan suhu tubuh 13,7 ° C ( 56,7 ° F ) , dan butuh lebih dari 100 dokter dan perawat untuk menyelamatkan hidupnya . Ketika semua dikatakan dan dilakukan , Bågenholm selamat suhu tubuh terendah yang pernah dicatat oleh hipotermia disengaja . Dia telah membuat hampir sembuh total dan kembali bekerja sebagai dokter . Setelah kecelakaan itu , ia menemukan bahwa metabolisme Anna telah melambat hampir 10% dari tingkat dasar , sementara di dalam air , yang menyelamatkan hidupnya . Dokter dapat belajar beberapa informasi berharga tentang hipotermia dan bagaimana tubuh bereaksi terhadap air dingin karena kasus Anna Bågenholm .
 
5. Frank Olson
Frank-Olson

Salah satu kematian paling misterius dari abad ke-20 adalah kasus spesialis senjata biologi AS Frank Olson. Pada tahun 1943, Olson adalah salah satu orang yang membantu menjalankan program bio-senjata Amerika Serikat. Pada akhir 1940-an, ia melakukan percobaan pada senjata biologi, racun, dan obat-obatan kontrol pikiran manusia. Ia terlibat dalam Proyek MKULTRA terkenal yang tampak ke dalam rekayasa perilaku manusia. Tidak jelas apa yang Olson lakukan dengan program bio-senjata AS, tetapi telah menyarankan bahwa ia terlihat di daerah dari Pont-Saint-Esprit tahun 1951 sebelum acara keracunan massal yang menewaskan tujuh orang dan meninggalkan lima puluh orang lain dalam rumah sakit jiwa .
Pada tahun 1953, Olson melakukan perjalanan ke Eropa dan mengunjungi serangkaian fasilitas penelitian kimia. Pada saat ini ia mungkin telah menyaksikan beberapa eksperimen ekstrim dengan senjata biologi, yang menyebabkan dia menyesal karyanya. Ini juga telah mengatakan bahwa Frank mungkin telah menemukan informasi mengenai penggunaan senjata biologis dalam Perang Korea. Selama tahun 1951, Komunis membuat berbagai klaim bahwa mereka sedang diserang oleh penyakit nyamuk terserang.
Menurut versi awal kematian Frank Olson, ia mengatakan bahwa ia mengalami gangguan mental dan bunuh diri dengan melompat dari ruang kesepuluh lantai di Hotel Pennsylvania di New York pada tanggal 28 November 1953. Namun, pada tahun 1975 terungkap bahwa pemerintah Amerika Serikat telah sengaja diberikan Frank Olson dosis besar LSD sebelum ia menjadi tidak stabil. Hal itu juga tertulis bahwa Olson sedang mencari jalan keluar dari bisnis senjata biologis dalam minggu-minggu sebelum kematiannya.
Menanggapi berita tersebut, pemerintah AS menawarkan keluarga Frank Olson penyelesaian $ 750.000, yang mereka diterima pada tahun 1975. Pada tahun 1994, tubuh Frank Olson digali dan otopsi kedua dilakukan yang menunjukkan tanda-tanda trauma benda tumpul sebelum Olson jatuh ke luar jendela. Bukti menunjuk pembunuhan mungkin dan pada tahun 2012 anak-anak Frank Olson resmi mengajukan gugatan di pengadilan distrik AS mencari kerusakan dan jawaban dalam keadaan aneh kematian ayah mereka.
 
4. Thomas Midgley Jr.
Thomas-Midgley-Junior

Beberapa orang telah mengklaim bahwa Thomas Midgley , Jr telah menyebabkan lebih banyak kerusakan lingkungan bumi daripada organisme tunggal lainnya dalam sejarah dunia . Midgley adalah seorang ahli kimia Amerika yang mengembangkan tetraethyllead ( TEL ) aditif untuk bensin dan beberapa chlorofluorocarbons awal ( CFC ) . Chlorofluorocarbon adalah senyawa yang banyak digunakan pada pertengahan abad ke-20 dalam produk seperti pelarut , pendingin, dan AC.
Pada tahun 1916 , Midgley mulai bekerja untuk General Motors dan menemukan bahwa ketika Anda mencampur tetraethyl lead ( TEL ) substansi dengan bensin mobil tampaknya berjalan lancar . Menanggapi hasil positif , GM memutuskan untuk mempromosikan produk baru sebagai gas yang lebih efisien bahan bakar dan diiklankan sebagai Ethyl . Namun, perusahaan tidak mencantumkan menyebutkan efek berbahaya potensi memimpin yang digunakan dalam pembakaran gas . Ethyl cepat menjadi bahan standar dalam motor bakar dan substansi tidak sebagian besar dihapus dari pasar sampai awal 2000-an ketika itu terbukti tanpa keraguan bahwa neurotoksisitas timbal yang merusak lingkungan dunia . Selama waktunya bereksperimen dengan TEL , Midgley menerima keracunan timbal pada berbagai kesempatan . Pada bulan Oktober 1924 , Midgley mengadakan konferensi pers di mana ia menuangkan TEL seluruh tangannya dan menghirup zat selama enam puluh detik lurus . Demonstrasi hampir membunuh Thomas dan ia menghabiskan lebih dari satu tahun pulih dari keracunan timah .
Pada akhir 1920-an , Midgley mengalihkan perhatiannya untuk memecahkan masalah pendingin udara dan sistem pendinginan , yang tidak stabil . Ia disintesis chlorofluorocarbon pertama ( CFC ) , yang diberi nama Freon . Freon segera menjadi sangat populer dalam lemari pendingin dan produk lainnya . Itu tidak sampai pertengahan tahun 1970-an yang ditemukan bahwa pelepasan Freon menciptakan penipisan ozon yang parah di bagian atas atmosfer . CFC dapat diukur di udara di seluruh dunia dan memiliki umur lebih dari 100 tahun . Hal ini menyebabkan banyak negara untuk mendorong penghapusan lengkap CFC .
Pada tahun 1940 , Thomas Midgley , Jr dikontrak polio dan menjadi sangat cacat . Untuk mengatasi imobilitas ia membuat sistem tali dan katrol untuk berkeliling . Namun, pada 1944 ia punya terperangkap di tali dan dicekik sampai mati . Tiga puluh tahun setelah kematiannya disadari bahwa penciptaan Freon dan memimpin berbasis bensin telah menyebabkan kerusakan serius pada lingkungan dunia .
 
3. Billy Meier
Smogmeinichols-1

Pada tahun 1937 , Eduard Meier lahir di kota Swiss Bülach . Pada usia muda , Meier menjadi tertarik pada eksplorasi spiritual dan menggambarkan pengalaman pertama extraterrestrial nya usia lima tahun . Menurut Meier , ia telah secara berkala dikunjungi oleh kumpulan makhluk luar angkasa bernama Plejarens sepanjang hidupnya . Meier telah mengidentifikasi Plejarens sebagai berasal dari luar Pleiades , yang merupakan gugus bintang terbuka yang terletak di konstelasi Taurus . The Pleiades adalah gugus bintang paling jelas dari Bumi .

Meier telah dijelaskan pengunjung asing sebagai alien Nordic humanoid yang terlihat mirip dengan manusia Kaukasia Eropa . Mereka biasanya enam sampai tujuh meter , memiliki rambut pirang , mata biru , dan sangat atletis . Beberapa laporan kontak telah menunjukkan bahwa alien Nordic memegang kepedulian yang kuat untuk lingkungan bumi dan perdamaian dunia . Mereka dikatakan tersenyum , sayang , muda , dan semua-tahu makhluk .

Billy Meier telah menyarankan bahwa Plejarens setuju untuk memberikan dia dengan bukti visual dari keberadaan mereka jika ia menerbitkan ide-ide mereka dalam koleksi buku . Meier setuju dan selama 60 tahun terakhir ia telah mengumpulkan banyak koleksi Contact Notes yang menggambarkan berbagai macam topik yang ia klaim dibahas dengan alien . Beberapa catatan yang paling penting termasuk informasi tentang sejarah manusia , ruang, lingkungan , dan bahaya agama modern. Dia juga telah mengumpulkan banyak koleksi prediksi masa depan dan nubuat bagi kehidupan manusia di Bumi . Billy telah menerbitkan foto-foto yang tak terhitung jumlahnya , klip video , dan artefak kerajinan asing yang katanya membuktikan teorinya benar .

Beberapa prediksi yang patut dicatat . Pada awal tahun 1950 , Meier membuat pernyataan " peristiwa negatif di Bumi mengarah hanya kembali ke overpopulasi dan tidak bertanggung jawab , keegoisan , dan overbearingness manusia bumi . " Menurut beberapa , Meier telah diprediksi banyak peristiwa dunia dan bencana . Jumlah informasi yang dikaitkan dengan Meier sangat besar , sehingga tidak mungkin untuk membahas semua ide-idenya.

Mungkin catatan paling terkenal Billy Meier yang bernama Henoch Nubuat dan diberikan pada tahun 1987 . Nubuat ini sangat menyedihkan dan membahas berbagai masalah dunia , termasuk penyebutan serangan teroris World Trade Center . The Henoch Prophecy mencakup banyak ide-ide yang paralel pesan sebelumnya disampaikan oleh Meier pada tahun 1958 berjudul Peringatan untuk semua pemerintah Eropa . Dalam catatan Meier menjelaskan peristiwa mengerikan . Dia bercerita tentang Perang Dunia III dan penghancuran lengkap dari planet Bumi karena persenjataan modern .

Menurut ramalan itu , di masa depan Amerika Serikat akan hancur dan dipisahkan menjadi lima bagian yang terpisah karena serangkaian intens Wars Sipil dan konflik dengan Rusia dan China . Meier mengatakan dunia dengan memasukkan seri terpikirkan bencana selama 888 hari di mana 1 dalam setiap orang ke-4 di Bumi akan dibunuh , terutama karena kelaparan , wabah penyakit, dan nuklir , biologi , dan senjata kimia . Menurut Meier , horor akan dimulai setelah Paus akhir dari Gereja Katolik terpilih yang akan menjadi orang jahat bernama Petrus Romanus - Peter Romawi - yang akan menghancurkan gereja dan menjadi Paus kedua setelah Paus Yohanes Paulus II . Catatan ini telah mendapat perhatian yang lebih akhir-akhir ini karena pengunduran diri Paus Benediktus XVI dan pemilihan Paus Francis , yang merupakan Paus kedua setelah Yohanes Paulus II .

The Henock Nubuat menyebutkan kasus-kasus tertentu di mana perang Rusia mulai menyebabkan masalah serius di Eropa dan menyerang Kanada dan Amerika Serikat dengan cara Alaska . Catatan menyebutkan hulu ledak nuklir komputer dipandu yang akan menjadi tak terkendali untuk manusia dan menghancurkan dunia . Ia menyebutkan percobaan yang telah pergi mengerikan salah , termasuk mesin tempur hibrida manusia dan babi yang tidak memiliki sadar dan akan menyebabkan kerusakan pada dunia . Catatan tersebut memprediksi bahwa China akan menyerang India dan membunuh sekitar 30 juta orang . Rusia akan mulai dengan menyerang Skandinavia , yang akan menempatkan seluruh Eropa dalam perang . Diperkirakan acara ini akan terjadi bulan setelah tornado mengerikan akan melanda Eropa utara . Serangan oleh Rusia dikatakan datang di musim panas dengan cara Arkhangelsk . Namun, semua menyalahkan tidak harus ditempatkan pada Rusia dan Cina , sebagai catatan menyebutkan pada banyak kesempatan bahwa Amerika Serikat telah menjadi terlalu agresif dalam berpikir itu dapat mengontrol di bawah negara-negara maju dengan kekuatan polisi dunia . " Politik Amerika akan bercita-cita untuk mendapatkan kontrol mutlak dunia mengenai supremasi ekonomi . "
 
2. Vitali Nevski and Artyom Novichonok
Hubble-Ison-Photo-2

Vitali Nevski dan Artyom Novichonok adalah dua astronom Rusia yang menemukan komet C/2012 S1. Benda itu ditemukan pada tanggal 21 September 2012 di International Scientific Optical Network (ISON) dekat Kislovodsk, Rusia. Untuk alasan ini, komet sering disebut ISON. ISON adalah komet sungrazing yang akan melewati sangat dekat dengan Matahari pada tanggal 28 November 2013. Sudah sulit bagi Nevski dan Novichonok untuk menentukan dengan tepat seberapa besar komet, tapi inti diperkirakan sekitar 5 kilometer (3.1 mil) di diameter, yang membuat seluruh komet cukup besar. ISON akan membuat lulus terdekatnya dengan Bumi pada 26 Desember 2013 dan kemudian mencapai perihelion (pendekatan terdekat dengan Matahari) pada tanggal 28 November 2013. Pada saat ini, ISON akan melewati dalam 730.000 mil (hampir 1,2 juta kilometer) dari Matahari.
Tampaknya bahwa penemuan komet telah memperoleh bunga yang ekstrim oleh organisasi ruang dunia. Pada tanggal 30 April 2013, secara online Slooh Ruang Kamera menyiarkan gambar hidup dari ISON seperti perjalanan menuju Bumi. NASA telah menyelenggarakan kampanye global besar-besaran untuk melacak komet menggunakan ruang dan teknologi teleskop berbasis darat. Bahkan, mereka akan mengembangkan balon besar yang akan diikat dengan teleskop dan peralatan kamera yang akan menonton ISON karena mendekati Bumi musim gugur mendatang. Ini akan mencakup pencitra inframerah dan terlihat-ultraviolet yang dapat melacak emisi dari komet.
Diperkirakan bahwa ISON membuat lulus pertama ke dalam tata surya kita dari awan Oort. Namun, telah diakui bahwa komet memiliki orbit yang sangat mirip dengan Great Comet of 1680. Karena kesamaan, awalnya hipotesis bahwa dua benda bisa berasal dari tubuh induk yang sama. Ini harus dikatakan bahwa komet tidak muncul pada skala Torino, yang digunakan untuk mengukur potensi bahaya dari dampak peristiwa masa depan di Bumi. Hal ini menunjukkan bahwa NASA telah menemukan kesempatan 0% bahwa komet dengan langsung menghantam Bumi, tiba-tiba berubah arah dan memiliki kesempatan untuk memukul bumi, atau pecah dan bergerak menuju Bumi.
Ini dikatakan, jika ISON tidak sepenuhnya dihancurkan oleh Matahari, komet akan menampilkan pertunjukan cahaya yang luar biasa di Bumi. Telah diperkirakan bahwa komet memiliki potensi untuk menjadi sangat terang di langit yang akan menyaingi bulan dan akan terlihat di siang hari. Hal ini juga mungkin memiliki ekor yang sangat besar yang mencakup sebagian besar dari langit bumi. Ada kemungkinan bahwa komet dengan bisa hancur oleh coronal mass ejection (CME) saat melewati Matahari. Itu benar-benar hanya tergantung pada seberapa besar objek tersebut. Saat ini, konsensus ilmiah adalah bahwa tidak ada hubungan antara komet besar dan coronal mass ejections, tapi ada beberapa komet yang mengancam dihancurkan oleh CMEs dalam sepuluh tahun terakhir, termasuk C/2002 V1 (NEAT) dan C/2010 X1 (Elenin).
Pada bulan April 2013, NASA merilis gambar ISON karena melewati jalur orbit Jupiter. Artikel tersebut menunjukkan bahwa inti dari ISON telah mulai mengambil bentuk dan cukup mengesankan. Jika komet ternyata cukup besar untuk bertahan hidup Matahari, bisa memberikan pertunjukan yang luar biasa menjelang akhir tahun 2013. Meskipun pendapat bahwa komet tidak memegang ancaman bagi Bumi, beberapa telah menjadi prihatin dengan kemungkinan melihat obyek begitu besar dan terang di langit Bumi, khususnya hanya satu tahun setelah 2012 apokaliptik prediksi. Jika peristiwa ini terjadi tahun lalu, itu akan mengumpulkan lebih banyak perhatian. Konspirasi utama adalah bahwa NASA tahu bumi berada dalam bahaya terjebak oleh ISON, tetapi telah menutupi kebenaran. Beberapa telah menghubungkan komet ke bencana Nibiru dan mengklaim bahwa ia memiliki bulan.
 
1. Johnny Garrett
Garrett

Pada 31 Oktober 1981 seseorang memasuki St Francis Katolik Roma Convent di Amarillo, Texas dan diperkosa, memukul, dan menikam seorang biarawati 76 tahun bernama Tadea Benz sampai mati. Setelah kejahatan, polisi segera mengalihkan perhatian mereka ke seorang remaja 17 tahun bernama Johnny Frank Garrett. Pada November 9, 1981 Garrett ditangkap oleh polisi atas pembunuhan Benz setelah bukti dikumpulkan terhadap dirinya, termasuk sidik jarinya di TKP. Selama wawancara itu, ia segera menyadari bahwa Garrett lambat mental karena ia kejam disiksa oleh ayah tirinya dan mengalami kerusakan otak parah.

Selama interogasi dari Garrett, polisi mengatakan ia memberikan pengakuan tertulis yang merinci pembunuhan Benz. Namun, Garrett menolak untuk menandatangani pengakuan dan kemudian menarik kembali tanggung jawab dalam kejahatan. Dia berkeras dirinya tak bersalah selama persidangan, keyakinan, dan kematian dengan cara eksekusi. Selama persidangan, Garrett mengambil berdiri dan membantah memperkosa atau membunuh Suster Benz. Namun, ia mengatakan bahwa ia masuk biara dua hari sebelum kejahatan mencari barang untuk mencuri. Dia mengatakan bahwa dia memasuki beberapa kamar dan sidik jari kiri. Setelah musyawarah singkat, Johnny Garrett ditemukan bersalah atas pembunuhan Suster Benz dan dijatuhi hukuman mati. Pada tanggal 11 Februari 1992 ia dieksekusi di negara bagian Texas.

Johnny Garrett dijadwalkan akan dieksekusi pada awal Januari 1992, namun diberi penangguhan hukuman bulan karena desakan dari Paus Yohanes Paulus II. Meskipun bukti sidik jari terhadap Garrett, sejumlah besar fakta penting yang diabaikan oleh juri, termasuk pernyataan di mana banyak saksi melihat seorang pria berkulit gelap di dekat biara pada saat pembunuhan itu. Juga, kasus Garrett melibatkan ahli patologi bernama Ralph Erdmann yang kemudian dituduh bukti sabotase dan sumpah palsu. Erdmann dibuang sampel semen berharga selama otopsi Benz.

Tahun-tahun berikutnya eksekusi mati terhadap putranya, ibu Johnny Garrett mencoba untuk mendapatkan dia dibebaskan karena bukti DNA yang ditemukan di TKP yang tidak sesuai putranya. Namun, negara bagian Texas telah menolak dan bahkan mengancam dengan gugatan. Pada tahun 2004, seluruh kasus terhadap Garret itu terbalik ketika terungkap bahwa bukti DNA mengidentifikasi seorang pria bernama Leoncio Perez Rueda sebagai pemerkosa dan pembunuh wanita tua lain bernama Narnie Box Bryson, yang tewas di dekat Amarillo empat bulan sebelum Suster Benz.

Segera, para peneliti mengetahui kasus tersebut terhubung karena si pembunuh menggunakan jenis yang sama dari senjata pembunuh, yang diakibatkan luka serupa, dan meninggalkan rambut hitam di kedua tubuh. Setelah tes DNA, itu terbukti tanpa keraguan bahwa rambut hitam Rueda itu ditemukan pada tubuh Suster Benz. Sidik jari Rueda itu juga ditemukan di biara di mana Suster Benz dibunuh. Rueda ditangkap oleh polisi dan mengaku pembunuhan Narnie Bryson dan serangan dari seorang biarawati di Amarillo. Dia dijatuhi hukuman 45 tahun penjara. Meskipun bukti DNA, negara bagian Texas menolak untuk membebaskan Johnny Garrett atas pembunuhan itu. Kata-kata terakhirnya dilaporkan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya untuk mencintai dan merawat saya. Dan seluruh dunia bisa mencium pantat saya.

0 Response to "10 Kisah Menarik Mengenai Orang Terkenal Ini"

Post a Comment