Latest Updates

Robert Lewandowski Resmi Ke Bayern Muenchen

Sail 7 Ocean - Bayern menyampaikan kabar tersebut melalui akun Twitter resmi mereka , menyatakan : " Resmi : . # FCBayern telah menandatangani Robert Lewandowski ( 25 ) Striker telah menandatangani kontrak 5 tahun sampai 2019 "
Robert Lewandowski: Striker has signed a five-year deal with Bayern Munich 
The 25 - tahun telah mencetak 81 gol dalam 146 pertandingan untuk Borussia Dortmund , termasuk 15 di 23 musim ini , sejak bergabung dari Lech Poznan .

Dortmund bisa menjual Lewandowski musim panas lalu untuk Bayern , lawan yang mengalahkan mereka di final Liga Champions 

Sebelumnya pada hari Sabtu , surat kabar Jerman Abendzeitung dicetak gambar Lewandowski dan wakilnya tiba di tempat dokter klub Bayern , Hans - Wilhelm Dr Müller - Wohlfahrt pagi itu .
Kesepakatan untuk mengambil pemain ke Allianz Arena diyakini bernilai 11m Euro per tahun .
Lewandowski adalah pemain tinggi - profil kedua untuk meninggalkan Dortmund untuk bergabung Bayern dalam waktu setahun setelah gelandang Mario Goetze membuat saklar untuk biaya diyakini Euro 37m musim panas lalu .
Ketua Bayern Karl - Heinz Rummenigge sangat senang dengan kesepakatan itu, mengatakan pada situs resmi klubnya : " Kami sangat senang bahwa transfer ini berhasil .
" Robert Lewandowski adalah salah satu striker terbaik dunia , dia akan memperkuat skuad FC Bayern dan memberi kita dorongan .
" Kami sangat senang bahwa hari ini , dari kedua belah pihak , kontrak lima tahun ditandatangani sampai 2019 . "
Dortmund saat ini keempat di klasemen Bundesliga , 12 poin di bawah pemimpin klasemen Bayern , yang telah memainkan permainan yang kurang baik .

0 Response to "Robert Lewandowski Resmi Ke Bayern Muenchen"

Post a Comment