Latest Updates

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2013 versi FIFA

Sail 7 Ocean - FIFA akhirnya mengumumkan pemain sepakbola terbaik pada hari Senin, Ballon d'Or. Piala diberikan kepada pemain terbaik di dunia setiap tahun. Penghargaan ini dinilai dari penampilan pemain untuk kontribusi klubnya selama satu tahun penuh. 2013 Ballon d'Or penghargaan diberikan ke bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Dia memberikan pidato emosional dengan anaknya di sisinya.
"Pertama-tama saya harus mengatakan terima kasih besar untuk semua rekan-rekan dengan klub dan tim nasional. Tanpa semua upaya mereka ini tidak akan mungkin terjadi. Saya sangat senang, sangat sulit untuk memenangkan penghargaan ini, "kata Ronaldo dalam pidato penerimaannya, melalui FIFA.com.
"Semua orang yang telah terlibat dengan saya pada tingkat pribadi saya harus berterima kasih. Istri saya, teman-teman saya, anak saya. Ini adalah saat yang sangat emosional. Yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat. " 

 
Momen  penerimaan Ronaldo:

0 Response to "Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik 2013 versi FIFA"

Post a Comment