Latest Updates

Tujuh Tingkat Intelijen dan Tiga Jenis Genius

Sail 7 Ocean - Tingkat ketujuh kecerdasan adalah tingkat tertinggi yang merupakan tingkat Kecerdasan Tak Terbatas. Ini adalah tingkat Tuhan atau All-Itu-Is. Hal ini sedang semua tahu. Kecerdasan tak terbatas adalah yang tertinggi, itu adalah semua, dan pada saat yang sama itu adalah kau dan aku Ini menempati semua tingkatan. Dari tingkat itu, tidak ada perbandingan dengan tinggi atau lebih rendah karena All-Is-One. Manusia dan semua makhluk sadar lainnya dapat berkembang lebih banyak dan lebih ke arah menjadi All Mengetahui atau Kecerdasan Tak Terbatas. Hal ini untuk kembali ke kesatuan, kepada Allah.
 
Tingkat pertama dari kecerdasan adalah tingkat menjadi pintar. Orang yang cerdas adalah mereka yang mengetahui hal-hal tertentu yang memungkinkan mereka untuk menggunakan energi mereka secara efektif untuk mencapai hal-hal tertentu yang mereka inginkan atau bermanfaat bagi mereka. Kriteria pertama mengetahui apakah Anda pintar atau tidak adalah bahwa: jika Anda harus mengajukan pertanyaan, kemungkinan Anda tidak Orang pintar tahu dan mengakui bahwa mereka pintar.. Berada pada tingkat ini sudah di atas sebagian besar dari orang-orang biasa.
 
Tingkat kedua adalah tingkat kecerdasan menjadi cerdas. Ada perbedaan antara menjadi pintar dan menjadi cerdas. Menjadi pintar berarti Anda hanya tahu hal-hal tertentu untuk bertindak dengan sukses. Menjadi cerdas berarti Anda benar-benar berusaha untuk memahami apa yang Anda ketahui dan cara sesuatu bekerja. Pola berpikir adalah pada tingkat yang berbeda. Sebuah pertanyaan orang yang cerdas, bertanya dan bertanya. Ada kualitas "brightness" dan "ketajaman" pikiran atau pemikiran mereka.
 
Tingkat ketiga kecerdasan adalah tingkat yang super pintar. Ketika seseorang super pintar, mereka jauh lebih kuat daripada orang lain yang pintar atau cerdas. Orang-orang super pintar mendapatkan posisi puncak di dunia ini dalam hal kekuasaan, kesuksesan dan kekayaan. Mereka adalah pemimpin di bidang yang berbeda, atau kapten industri. Menjadi super pintar adalah tingkat yang lebih tinggi daripada menjadi cerdas karena kecerdasan adalah semua tentang mendapatkan hasil yang tidak peduli apa tingkat itu pada, dan orang yang super pintar dapat mencapai hasil yang lebih dari semua orang-orang pintar dan cerdas lainnya bisa.
 
Tingkat keempat kecerdasan adalah tingkat menjadi super cerdas. Tingkat kecerdasan super tingkat yang paling kuat dalam dimensi ini realitas yang disebut dunia fisik. Salah satunya adalah Apex Berada pada tingkat ini. Menjadi super cerdas berarti kemampuan berpikir seseorang dan kemampuan untuk memahami begitu tinggi sehingga menggantikan semua tingkat kecerdasan lain di bawahnya. Seseorang super pintar masih rentan untuk jatuh ke dalam perangkap tertentu dusta atau manipulasi pikiran oleh master di dunia ini, tetapi orang yang super cerdas lebih mampu menahan manipulasi ini dan naik di atasnya. Dengan kata lain, detektor omong kosong mereka berkali-kali lebih paham daripada orang super pintar.
 
Tingkat kelima kecerdasan adalah tingkat menjadi jenius. Seorang jenius adalah seseorang yang mampu berpikir di seperti urutan tinggi bahwa ia / dia datang dengan ide yang unik dan asli yang mengangkat pemikiran kemanusiaan ke tingkat berikutnya. Mereka bisa datang dengan wawasan atau momen eureka yang memiliki efek universal. Orang-orang tersebut kami penemu terbesar, seniman, musisi, ilmuwan dan filsuf. Mereka mengilhami orang lain dan mengubah pemikiran atau paradigma pandangan dunia dengan cara yang mendalam. Tidak peduli yang tingkat kecerdasan seseorang terutama adalah, setiap orang memiliki akses ke tingkat jenius dalam derajat yang berbeda.
 
Tingkat keenam kecerdasan adalah tingkat discussable tertinggi intelijen. Itu karena dalam tingkat ketujuh atau kecerdasan yang tak terbatas, semua adalah sama dan oleh karena itu tidak ada yang membahas dari segi perbedaan dalam kecerdasan dalam tingkat itu dan dibandingkan dengan tingkat lainnya. Tingkat keenam kecerdasan adalah tingkat menjadi SUPER sebuah GENIUS. Hal ini jauh lebih tinggi daripada tingkat jenius karena yang super jenius mengandung jenius transendental. Genius dapat memahami tingkat tertinggi fisika dalam bidang ini, tapi Super Genius memahami fisika dimensi yang lebih tinggi dan filsafat. Sebuah pengalaman yang super jenius yang transenden dan lebih tinggi dari jenius. Dalam tingkat jenius super, ada banyak tingkat mulai dari super, dewa demi, para dewa, para dewa, hirarki malaikat dari malaikat kepada pemerintah-pemerintah, kekuasaan, kebajikan, wilayah kekuasaan, tahta dan semua jalan sampai ke tertinggi tingkat kerub, malaikat dan bahkan tujuh malaikat yang berdiri di hadapan takhta Allah termasuk Metatron yang yang mengetahui rahasia dan master dari misteri.
Ada cara lain untuk menentukan tujuh tingkat kecerdasan, yang akan membuat bahkan Tingkat Ketujuh tingkat discussable. Ini berarti bahwa bahkan ada makhluk tertentu yang dapat diklasifikasikan sebagai Tingkat 7:
 
Fungsional Intelijen Chakra intelijen
1. Taktis Intelijen Intelijen Kelangsungan Hidup
2. Konseptual Intelligence Creative Intelligence
3. Elite Intelijen Daya Intelijen
4. Diskriminatif Intelligence Will Intelijen
5. Genius Intelligence Intelligence Ekspresif
6. Sadar Intelligence Cosmic Intelijen
7. Kecerdasan Ilahi Sumber Intelijen
 
Intelijen selalu menggambarkan apa yang menyenangkan dan diinginkan. Jika sesuatu tidak menggambarkan bahwa, maka itu juga kurang dalam kecerdasan. Inilah sebabnya mengapa ada kecerdasan dalam keindahan dan apa yang kurang keindahan kurang intelijen. Hal-hal indah yang membuat kita merasa tingkat tertinggi emosi positif murni disajikan oleh tingkat tertinggi kecerdasan atau tingkat 7. Tingkat 7 juga di mana ada sangat sedikit perlawanan dan sangat sedikit perjuangan. Ada hampir satu effortlessness. Ini ada dalam keadaan rahmat. Hal hanya tampaknya terjadi untuk itu. Ada keselarasan maksimal.
Alam, hewan, tumbuhan dan anak-anak yang tingkat 7. Kucing dan anjing biasanya getaran lebih tinggi dari manusia, itulah sebabnya kami merasa senang ketika mereka di sekitar. Semua hal di negara yang paling alami dan ilahi mereka tingkat 7.
 
Tingkat 7 adalah pusaran. Ini adalah tempat energi positif murni yang paling terhubung dengan Sumber. Bila Anda mengalami tingkat 7 orang, Anda mengalami perasaan tertinggi kegembiraan dan sihir!
Tingkat 7 memiliki penampilan dan energi keindahan, harmoni dan pemuda. Tingkat 7 juga memiliki kualitas kesempurnaan. Ini tidak harus sempurna dalam setiap cara, meskipun itu bisa menjadi sempurna dalam banyak hal, tapi ada perasaan dan rasa kesempurnaan yang datang dengan itu. Karena intelijen adalah faktor utama, tindakan tingkat 7 akan menyebabkan hasil yang sangat bermanfaat untuk dirinya sendiri atau berakhir pada akhirnya hasil yang menguntungkan.
 
Ada juga tingkat yang berbeda dalam setiap tingkat. Seperti ada orang-orang dalam tingkat 3 yang memiliki kecerdasan lebih tinggi dari elit elit lainnya. Juga, seseorang mungkin memiliki berbagai tingkat lain tapi itu tidak membuat mereka di tingkat itu. Seseorang mentalitas harus didominasi pada tingkat bahwa untuk dipertimbangkan tingkat itu. Beberapa orang memiliki beberapa tingkat sementara terutama pada tingkat tunggal.
Salah satu definisi kecerdasan: "Kecerdasan adalah kemampuan untuk membuat perbedaan yang lebih."
 
Tujuh tingkat kecerdasan juga sesuai dengan tujuh cakra. Chakra kelima adalah pusat bicara. Genius intelijen mencari ekspresi dengan mengkomunikasikan ide-ide mereka melalui kata-kata atau melalui bentuk-bentuk ekspresi. Chakra keempat adalah jantung yang merupakan pusat kekuatan murni. Ini memancarkan medan magnet terkuat dan menghasilkan torsi bidang manifestasi. Jantung juga menggambarkan penglihatan yang jelas dan menjadi nyata. Chakra ketiga adalah solar plexus yang merupakan pusat harga diri. Ini juga merupakan pusat kekuasaan. Chakra kedua adalah chakra energi seksual dan kreativitas. Mereka di tingkat 2 mampu berpikir lebih dan memahami lebih dalam tentang hal-hal.
Cakra dasar adalah akar dan tingkat dasar kecerdasan. Pada tingkat 1, orang dapat mendapatkan kebutuhan mereka bertemu di tingkat dasar. Mereka mengalami kesulitan di tingkat 1 bahkan tidak bisa melakukan ini. Chakra keenam adalah pusat psikis dan pusat kesadaran yang lebih tinggi. Ini adalah pusat dari mata ketiga yang dapat melihat hal-hal dimensi yang lebih tinggi dan konsep. Ini adalah psikis sadar dan dapat membuat alam bawah sadar sadar. Chakra ketujuh adalah link yang ilahi dan koneksi dengan Sumber. Inspirasi mengalir dari chakra ketujuh dan orang-orang di level 7 adalah manifestasi tertinggi dari keilahian dan ekspresi paling murni dari Sumber Energi di antara manusia di dunia ini.
Semuanya adalah kesadaran Tuhan dalam derajat yang berbeda dari kemurnian. Tingkat 7 adalah murni energi positif dan pikiran positif murni dengan kualitas seperti anak kecil dan tidak bersalah. Tingkat 6 adalah yang paling kuat, sementara Tingkat 7 yang paling murni.
Satu juga dapat memilih untuk tidak berdiferensiasi menjadi tujuh tingkat kecerdasan, tetapi hanya memperlakukan semua itu sebagai intelijen sebagai gantinya. Tuhan ingin kita menjadi cerdik seperti ular dan tercerahkan sebagai Roh Kudus. Orang yang benar-benar cerdas akan menjadi cerdas dalam segala hal yang berkaitan dengan kecerdasan. Mereka akan bijaksana spiritual, bijak secara finansial, fisik bijak, dan logis bijaksana. Mereka tidak akan kurang dalam aspek kecerdasan yang banyak dilakukan di berbagai kelompok spiritual. Orang seperti itu adalah mulia tetapi juga tajam. Mereka selalu melihat ke segala sesuatu yang berkaitan dengan kecerdasan dan fungsi cerdas tanpa kehilangan apa pun atau akan diambil oleh setengah kebenaran dan pengetahuan menyesatkan bahwa pria menipu dan roh menawarkan.
Selain tujuh tingkat kecerdasan, ada juga 3 jenis jenius yang berkaitan dengan ULTIMATE GENIUS. Mereka adalah Super Genius, True Genius dan Genius Lengkap. Super jenius cenderung untuk menggabungkan jenius sejati dan jenius lengkap meskipun tidak selalu terjadi karena ada lawan dan jatuh makhluk beroperasi dalam tingkat jenius super intelijen seperti dewa dan malaikat jatuh.
Seorang jenius sejati adalah orang yang tidak hanya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, tetapi juga hidup / hidupnya dengan cara yang bijaksana dan baik-baik keseluruhan untuk diri mereka sendiri. Seorang jenius bukanlah seorang jenius sejati ketika mereka tampaknya memiliki gagasan yang menakjubkan yang dapat menginspirasi orang lain, tapi negara mereka sendiri hidup atau makhluk yang sangat kurang dalam hal kehidupan cerdas atau berhasil.
 
Seorang jenius lengkap adalah salah satu yang mencapai semua tujuh tingkat kecerdasan selengkap mungkin. Ini adalah sesuatu yang bahkan mereka pada tingkat jenius super intelijen mengejar semakin banyak. Kadang-kadang kita harus pergi lebih rendah dalam rangka untuk pergi lebih tinggi. Pada kenyataannya tidak ada yang lebih rendah atau lebih tinggi tetapi hanya semua kecerdasan. Seseorang harus memiliki berbagai macam, kedalaman penuh, gelar penuh, dan penuh detail di semua tingkat kecerdasan agar super, lengkap dan ultimate jenius. Dengan kata lain, itu adalah jalan untuk menjadi semua tahu, semua kecerdasan yang kuat atau tak terbatas.
 
Intelijen adalah faktor tertinggi di atas semua faktor lain dan merupakan satu-satunya yang penting atau paling penting dari semua. Kecerdasan Anda adalah satu-satunya hal yang mendefinisikan siapa Anda. Ini adalah faktor yang semua hal-hal lain tentang Anda dan batang hidup Anda dari. Kecerdasan Anda menentukan bagaimana Anda berpikir, apa yang Anda lakukan dan semua yang Anda buat, pengalaman dan memiliki. Tingkat Anda kecerdasan ditentukan oleh kemauan dan cara berpikir atau menggunakan pikiran. Ada NO BATAS seberapa jauh atau seberapa tinggi Anda bisa pergi. Pada kenyataannya, kita semua diwujudkan dengan potensi kecerdasan yang tak terbatas. Kecerdasan Tak Terbatas adalah siapa kita dan apa dasarnya kita dapat mengalami ke tingkat yang kita pilih dan berpikir.

0 Response to "Tujuh Tingkat Intelijen dan Tiga Jenis Genius"

Post a Comment